15 June, 2013

Cara Membuat Iklan Melayang di Bawah Blog

| 15 June, 2013 |
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara Membuat Iklan Melayang di Bawah Blog
Beberapa waktu lalu pada posting Cara Membuat Kolom Widget di Bawah Header Blog ada salah satu pengunjung Brader Blog yang memberikan komentar dan memberikan permintaan untuk saya agar menuliskan Cara Membuat Iklan Melayang di Bawah Blog. Namun saya baru bisa menuliskan posting tersebut saat ini. Semoga Iklan Melayang di Bawah Blog ini sesuai dengan permintaan pengunjung.
Tidak usah panjang lebar lagi, Iklan Melayang di Bawah Blog ini disertai dengan tombol close untuk mempermudah pengunjung ketika ingin menutup iklan tersebut. Beginilah cara membuatnya:
1. Login ke Akun Blogger sobat masing-masing.
2. Masuk pada bagian Tata Letak.
3. Klik tambah gadget dimana saja, karena dimana pun sobat menambahkan gadget, tetap hasilnya akan berada di bawah Blog dan melayang.
4. Pilih mode HTML/Javascript.
5. Masukan kode berikut 




6. Ubah ukuran pada script berwarna biru. Karena kolomnya berdampingan dengan tombol close, maka tinggi kolomnya harus lebih besar dari ukuran tinggi pada banner/gambar iklan sobat. Tombol close memerlukan space kolom 15px. Maka sobat buat kolom dengan ukuran: tinggi banner + 15px. 8. Klik simpan, dan selesai.

# Jika tombol close tidak berfungsi, itu berarti area untuk tombol close kurang tinggi. Silakan tambah lagi tingginya. Sebenarnya tombol close ini bisa disimpan diatas kanan atau disamping kanan iklan, untuk disamping kanan, tinggal tambah ukuran lebarnya. Untuk selebihnya, silakan ulik sendiri OK.




Admin : Agung Surya Adi P

Saat ini anda sedang membaca Cara Membuat Iklan Melayang di Bawah Blog . Jika ada salah kata atau kata yang kurang berkenan, kami mohon maaf. Terimakasih atas kunjungan anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel dapat Cara Membuat Iklan Melayang di Bawah Blog bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bacaan Ringan
 

SUPPORTED BY

Website Monitoring - InternetSupervision.com Search Engine Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! ExactSeek: Relevant Web Search Sonic Run: Internet Search Engine Search Engine Submission and Marketing Services blog-indonesia.com Blog Search: The Source for Blogs Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits! Search Engine Submission - AddMe

FRIENDS

SPONSOR BY

URL Submission

Powered by FeedBurner