15 June, 2013

Cara Membuat Auto Readmore dengan Gambar

| 15 June, 2013 |
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


memasang auto readmore di artikel blog
Cara Membuat Auto Readmore dengan Gambar dapat dipasang dengan mudah. Cara memasang readmore ini adalah diletakkan di artikel pada halaman utama Anda. Fungsi read more / baca selengkapnya adalah untuk memotong / meringkas sebuah artikel dengan hanya menampilkan beberapa karakter text.

Selain mempersingkat kalimat yang ditampilkan pada sebuah artikel, read more otomatis akan bekerja secara automatic ke semua artikel posting yang kita buat. Langsung saja ke cara pembuatan dan pemasangan tools baca selengkapnya di blogspot.

Cara Memasang Auto Readmore dengan Gambar :
1. Login ke blogger.com
2. Pilih Template lalu Edit HTML,kemudian Tempatkan kursos mouse anda di dalam kotak pengeditan template.
3. Tekan CTRL+F, Muncul sebuah kotak lalu Cari kode </head> dan letakkan kode di bawah ini diatasnya.

4. Lanjutkan dengan menggantikan kode <data:post.body/> dengan kode di bawah ini (biasanya  kode <data:post.body/> ada 3, gantikan  kode <data:post.body/> yang ke-3)  :



5. Save Template Anda.




Sumber

Admin : Agung Surya Adi P

Saat ini anda sedang membaca Cara Membuat Auto Readmore dengan Gambar . Jika ada salah kata atau kata yang kurang berkenan, kami mohon maaf. Terimakasih atas kunjungan anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel dapat Cara Membuat Auto Readmore dengan Gambar bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bacaan Ringan
 

SUPPORTED BY

Website Monitoring - InternetSupervision.com Search Engine Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! ExactSeek: Relevant Web Search Sonic Run: Internet Search Engine Search Engine Submission and Marketing Services blog-indonesia.com Blog Search: The Source for Blogs Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits! Search Engine Submission - AddMe

FRIENDS

SPONSOR BY

URL Submission

Powered by FeedBurner