15 June, 2013

Cara Membuat Widget Recent Comment

| 15 June, 2013 |
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara Membuat Widget Recent Comment

Widget recent comment adalah widget yang diperlukan agar pengunjung tetap berada di halaman blog. Widget recent comment ini selain menaruh link dan isi komentar juga terdapat avatar yang bulat di sampingnya.

Dan tentu saja, Agan juga dapat mengubah avatar defaultnya, menambahkan scroll dll. 


Bagaimana cara membuat widget recent comment dilengkapi dengan avatar dan isi komentarnya, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.

1. Login ke Blogger, pilih blog yang ingin Anda edit. Untuk keamanan bila terjadi kesalahan edit, buat tempalte cadangan dengan mengklik "cadangkan/pulihkan", simpan file template cadangan tersebut.

2. Kemudian masuk ke Tata letak ==> Tambah gadget ===> Html/javascript

3. Masukkan semua kode dibawah ini:



4. Sebelum disimpan Anda ganti dulu alamat url saya (blogislamiindah.blogspot.com) dengan alamat url blog Anda, setelah diganti dengan alamat url blog Anda, kilk save / simpan. Lihat artikel Anda yang sudah berisi komentar, atau Anda bisa uji coba membuat komentar dengan akun blog untuk melihat hasilnya.

Apabila ada yang masih kurang jelas, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.
Semoga bermanfaat.






Sumber

Admin : Agung Surya Adi P

Saat ini anda sedang membaca Cara Membuat Widget Recent Comment . Jika ada salah kata atau kata yang kurang berkenan, kami mohon maaf. Terimakasih atas kunjungan anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel dapat Cara Membuat Widget Recent Comment bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bacaan Ringan
 

SUPPORTED BY

Website Monitoring - InternetSupervision.com Search Engine Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! ExactSeek: Relevant Web Search Sonic Run: Internet Search Engine Search Engine Submission and Marketing Services blog-indonesia.com Blog Search: The Source for Blogs Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits! Search Engine Submission - AddMe

FRIENDS

SPONSOR BY

URL Submission

Powered by FeedBurner